live sctv piala dunia Persebaya Hadirkan Pemain Asing Terbaru Asal Montenegro, Slavko Damjanovic Didatangkan dari Liga India

Persebaya Surabaya rekrut pemain asing terbaru asal Montenegro
Persebaya Surabaya rekrut pemain asing terbaru asal Montenegro (Beritasatu.com/Agung Dharma Putra)

Surabaya, beritasatu.com – Menjelang kompetisi Liga 1, Persebaya Surabaya kembali mendatangkan pemain asing untuk memperkuat squad Green Force. Kali ini tim Bajul Ijo mendatangkan pemain asing dari Montenegro, Slavko Damjanovic.

Dengan bergabungnya Slavko, Persebaya bisa menjalani pemusatan latihan yang rencananya akan diselenggarakan di Yogyakarta mulai pertengahan Juli dengan skuad lengkap.

Di sana, rencananya akan diselenggarakan uji coba, sehingga Slavko bisa merasakan atmosfer beberapa laga pemanasan sebelum Liga 1 dimulai Agustus 2024.

BACA JUGA

Pemain Asal Palestina Mohammed Rashid Targetkan Persebaya Juara Liga 1

Pelatih Persebaya Surabaya, Paul Munster yakin pemain asal Montenegro ini cepat beradaptasi bermain bersama Persebaya.

”Saya sudah berbicara dengan Slavko. Saya yakin ia bisa beradaptasi dengan cepat,” ungkap pelatih Persebaya Surabaya, Paul Munster, Minggu (7/7/2024).

Sebelumnya Slavko Damjanovic tiba di Surabaya pada Jumat (5/7/2024). Ia langsung melakukan penandatanganan kontrak, selain itu dirinya menjalani proses pengambilan gambar untuk perkenalan di akun sosial media resmi Persebaya Surabaya.

Sabtu (6/7/2024), Slavko menjalani medical check up, dirinya siap menjalani latihan bersama tim Persebaya.

BACA JUGA

Hadapi Liga 1 2024/2025, Persebaya Fokus pada 6 Pemain Asing

”Saya senang tiba di Surabaya. Ini baru kali pertama saya ke Indonesia, Bali belum pernah. Soal cuaca tidak masalah, karena sama seperti cuaca di India di mana saya bermain di sana selama dua musim,” ujar Slavko Damjanovic.

APAKAH JALALIVE ITU GRATIS ?

SUDAH PASTI GRATIS.!

Jala Live website pertama kali yang ada di indonesia yang menanyangkan siaran langsung pertandingan sepak bola yang tidak bayar alias gratis loh.!

Tujuan jala Live adalah untuk memudahkan para penggemar bola untuk mengakses dan menonton pertandingan sepak bola secara live dengan kualitas HD.!

BACA JUGA  live sctv piala dunia 4 Raksasa Siap Bertarung, Ini Jadwal Semifinal Euro 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *