live sctv piala dunia Copa America 2024: Kemenangan Uruguay atas Brasil Diwarnai Kartu Merah untuk Bek Nehitan Nandez

Bek Uruguay Nahitan Nandez memprotes keputusan wasit Dario Herrera setelah dia diganjar kartu merah saat melawan Brasil.
Bek Uruguay Nahitan Nandez memprotes keputusan wasit Dario Herrera setelah dia diganjar kartu merah saat melawan Brasil.

– Kemenangan Uruguay atas Brasil pada perempat final Copa America diwarnai kartu merah yang diterima bek Nehitan Nandez. Meski bermain dengan 10 orang, Uruguay tetap bisa memetik kemenangan dan melaju ke semifinal, Minggu (7/7/2024).

Netan Nahitan Nandez, yang bermain di barisan belakang, diganjar kartu merah langsung karena melanggar penyerang Brasil Rodrygo. Uruguay pun harus kehilangan pemain belakang klub Arab Saudi Al-Qodsiah itu sejak menit ke-74.

Saat mengawal daerahnya, pemain yang menempati posisi bek kanan ini diusir keluar lapangan karena mengganjal dengan keras striker yang bermain untuk Real Madrid itu. Wasit Dario Herrera sempat meminta bantuan VAR untuk memastikan kartu merah ini.

BACA JUGA

Copa America 2024: Tekuk Brasil Lewat Adu Penalti, Uruguay Lawan Kolombia di Semifinal

Namun, dengan jumlah pemain yang lebih sedikit Uruguay tetap mampu membuat para penyerang tim Brasil mandul. Tim asuhan Marcelo Bielsa pun dapat memaksa Brasil memainkan adu penalti karena hingga 90 menit, skor tetap imbang tanpa gol.

Pada adu penalti, para pemain Uruguay, yakni Federico Valverde, Rodrigo Bentancur, Giorgian de Arracaeta, dan Manuel Ugarte, berhasil menaklukkan Alisson. Sementara Jose Gimenez gagal

Di kubu Brasil, penendang pertama dan ketiga Eder Militao dan Douglas Luiz gagal mencetak gol. Hanya dua penendang yang berhasil menghasilkan gol yakni Anderas Pereira dan Gabiel Martinelli. Uruguay pun melaju ke semifinal dengan keunggulan 4-2.

BACA JUGA

Copa America 2024: Menang Telak atas Panama, Kolombia Melaju ke Semifinal

Tendangan Militao berhasil diblok kiper Uruguay Sergio Rochet, sedangkan eksekusi Douglas Luiz membentur gawang. Di kubu Uruguay, Jose Gimenez gagal mencetak gol karena tendangannya digagalkan Alisson.

BACA JUGA  live sctv piala dunia Spanyol Lolos ke Semifinal Euro 2024

Uruguay akan bertemu Kolombia yang sukses memetik tiket semifinal setelah menang telak atas Panama 5-0. Gol-gol yang membawa tim asuhan Nestor Lorenzo meraih tiket empat besar dicetak Jhon Cordoba. kemudian penalti James Rodriguez, Luis Diaz, Richard Rios, dan Miguel Borza.

APAKAH JALALIVE ITU GRATIS ?

SUDAH PASTI GRATIS.!

Jala Live website pertama kali yang ada di indonesia yang menanyangkan siaran langsung pertandingan sepak bola yang tidak bayar alias gratis loh.!

Tujuan jala Live adalah untuk memudahkan para penggemar bola untuk mengakses dan menonton pertandingan sepak bola secara live dengan kualitas HD.!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *