live sctv piala dunia BAJC 2024: Xu Wen Jing Menangi Final Sesama Pemain Tiongkok

Pebulu tangkis tunggal putri Tiongkok, Xu Wen Jing menjadi juara turnamen BNI Badminton Asia Junior Championships (BAJC) 2024.
Pebulu tangkis tunggal putri Tiongkok, Xu Wen Jing menjadi juara turnamen BNI Badminton Asia Junior Championships (BAJC) 2024.

Jakarta, Beritasatu.com – Pebulu tangkis tunggal putri Tiongkok, Xu Wen Jing menjadi juara turnamen BNI Badminton Asia Junior Championships (BAJC) 2024.

Berlaga di final BAJC 2024 di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Sabtu (7/7/2024), pemain kelahiran 11 Juli 2007 itu naik podium seusai menumbangkan rekan satu negaranya, Yin Yi Qing 21-13, 21-15.

Pada pertandingan final BAJC 2024, Xu Wen Jing mengaku senang bisa bermain di hadapan publik Yogyakarta. Banyak pendukung yang memberikan semangat membuat Xu Wen Jing termotivasi untuk bisa meraih gelar.

BACA JUGA

Debut Menawan, Richie Duta Tembus Semifinal BAJC 2024

Terbukti di partai puncak BAJC 2024, performanya sangat baik untuk meraih gelar juara seusai meraih kemenangan dua gim langsung atas rekan satu negaranya dalam tempo 33 menit.

“Senang pasti rasanya bisa menjadi juara di turnamen BNI Badminton Asia Junior Championships 2024. Adanya dukungan fan membuat saya termotivasi untuk memberikan yang terbaik. Secara keseluruhan saya senang dengan pencapaian di turnamen ini,” kata Xu Wen Jing.

Kemenangan Xu Wen Jing di BAJC 2024 atas Yin Yi Qing membuatnya memperpanjang rekor apik pertemuannya dengan rekan satu negaranya itu.

Pada perjumpaan sebelumnya di perempat final Dutch Junior International 2024, Xu Wen Jing juga meraih kemenangan atas tunggal putri ranking 85 dunia junior itu dengan skor 21-14, 21-17.

Bagi Xu Wen Jing gelar juara di turnamen BAJC 2024 terasa spesial mengingat pada 2023 hanya finis sebagai semifinalis.

BACA JUGA

Kehilangan Fokus, Langkah Isyana/Rinjani Terhenti di Perempat Final BAJC 2024

BACA JUGA  live sctv piala dunia 9 Cabang Mulai Bertanding 27 Juli, Ini Jadwal Atlet Indonesia di Olimpiade 2024

Juara German Junior 2023 itu terhenti langkahnya di empat besar seusai menyerah dari wakil Korea Selatan, Kim Min Ji 17-21, 21-17, dan 16-21.

“Pada edisi sebelumnya saya harus puas menjadi semifinalis. Tahun ini bisa menjadi juara membuat saya senang. Terlebih saya bisa membawa naik baik negara saya di turnamen ini dan melangkah hingga partai final serta menjadi juara,” ujar peringkat delapan dunia junior itu.

Dengan hasil ini, Xu Wen Jing meraih gelar keduanya di 2024 seusai sebelumnya berjaya di Dutch Junior International 2024. Saat itu berlaga di Haarlem, Belanda, Xu Wen Jing menjadi juara seusai menumbangkan wakil Thailand, Sarunrak Vitidsarn 13-21, 21-11, dan 21-18.

Xu Wen Jing berharap raihan di turnamen BNI Badminton Asia Junior Championships 2024 bisa berlanjut pada BWF World Junior Championships 2024. Terlebih ajang tersebut akan digelar di publik sendiri di Nanchang, Tiongkok pada 30 September sampai 13 Oktober mendatang.

“Saya cukup percaya diri menghadapi turnamen BWF World Junior Championships 2024. Setelah ini saya akan fokus untuk meraih gelar di turnamen tersebut,” ujar Xu.

BACA JUGA

Duel Seru Lawan Taufik/Clairine, Darren/Bernadine Tembus Semifinal BAJC

Selain dari sektor tunggal putri, wakil Negeri Tirai Bambu lainnya yang lolos di partai puncak tercatat ada Hu Zhe An (tunggal putra), Hu Ke Yuan/Lin Xian Yi (ganda putra), Chen Fan Shu Tian/Liu Jia Yue (ganda putri), dan Lin Xiang Yi/Liu Yuan Yuan (ganda campuran).

APAKAH JALALIVE ITU GRATIS ?

SUDAH PASTI GRATIS.!

Jala Live website pertama kali yang ada di indonesia yang menanyangkan siaran langsung pertandingan sepak bola yang tidak bayar alias gratis loh.!

BACA JUGA  sctv piala dunia live Real Madrid Resmi Perkenalkan Kylian Mbappe Sebagai Pemain Baru: Pesan yang Disampaikan Saat Pidato

Tujuan jala Live adalah untuk memudahkan para penggemar bola untuk mengakses dan menonton pertandingan sepak bola secara live dengan kualitas HD.!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *