live sctv piala dunia Chen/Liu Antar Tiongkok Koleksi 3 Gelar BAJC 2024

Ganda putri Tiongkok Chen Fan Shu Tian/Liu Jia Yue meraih gelar juara turnamen BNI Badminton Asia Junior Championships (BAJC) 2024 seusai meraih kemenangan melawan duet Korea Selatan, Kim Min Ji/Yeon Seo Yeon, Minggu 7 Juli 2024.
Ganda putri Tiongkok Chen Fan Shu Tian/Liu Jia Yue meraih gelar juara turnamen BNI Badminton Asia Junior Championships (BAJC) 2024 seusai meraih kemenangan melawan duet Korea Selatan, Kim Min Ji/Yeon Seo Yeon, Minggu 7 Juli 2024.

Yogyakarta, Beritasatu.com – Ganda putri Tiongkok Chen Fan Shu Tian/Liu Jia Yue meraih gelar juara turnamen BNI Badminton Asia Junior Championships (BAJC) 2024 seusai meraih kemenangan melawan duet Korea Selatan, Kim Min Ji/Yeon Seo Yeon.

Berlaga final BAJC 2024 di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Minggu (7/7/2024), Chen/Liu naik podium tertinggi seusai mengalahkan pasangan asal Negeri Ginseng itu dua gim langsung dengan skor 21-11, 21-15.

Pada pertandingan final BAJC 2024 ini, Chen/Liu mengaku mempersiapkan diri dengan baik menghadapi turnamen BNI Badminton Asia Junior Championships 2024.

Dengan persiapan yang matang, Chen/Liu bisa mempersembahkan gelar buat Negeri Tirai Bambu, baik di sektor beregu campuran maupun individu.

.ad-content img {
width: 100%;
margin-top: 20px;
}

ADVERTISEMENT

BACA JUGA

Hu/Lin Juara, Tiongkok Rebut Gelar Kedua BAJC 2024 di Yogyakarta

“Permainan kami hari ini sudah lebih baik. Kami mempersiapkan diri dengan maksimal dan hasil yang didapatkan juga sangat baik buat kami,” kata Liu Jia Yue.

Dengan gelar juara di BAJC 2024 membuat pasangan Chen/Liu menambah koleksi gelar juara seusai sebelumnya berjaya pada German Junior 2024 dan Dutch Junior International 2024.

Chen/Liu bersyukur mendapatkan kesempatan dari federasi bulutangkis Tiongkok untuk bisa berlaga di kancah dunia dan Asia. Keduanya bisa membayar kesempatan tersebut dengan mampu mempersembahkan gelar juara untuk Tiongkok.

“Terima kasih untuk Federasi Bulu Tangkis Tiongkok (CBA) yang memberikan kepercayaan kepada kami untuk bertanding. Kami senang dan bisa membayar kepercayaan tersebut dengan melangkah ke final serta menjadi juara pada ajang BNI Badminton Asia Junior Championships 2024,” ujar Liu Jia Yue.

BACA JUGA  live sctv piala dunia BAJC 2024: Xu Wen Jing Menangi Final Sesama Pemain Tiongkok

BACA JUGA

BAJC 2024: Xu Wen Jing Menangi Final Sesama Pemain Tiongkok

Kemenangan Chen/Liu di final BNI Badminton Asia Junior Championships 2024 atas Kim Min Ji/Yeon Seo Yeon menjadi yang kedua setelah sebelumnya di semifinal ajang German Junior 2024, mereka juga menang dengan skor 21-11, 21-12.

Bagi Chen Fan Shu Tian/Liu Jia Yue gelar juara di Kota Pelajar diharapkan bisa berlanjut pada BWF World Junior Championships 2024 mendatang. Terlebih ajang tersebut akan digelar di publik sendiri di Nanchang, Tiongkok pada 30 September sampai 13 Oktober mendatang.

“Kepercayaan diri kami tinggi setelah meraih gelar juara BNI Badminton Asia Junior Championships 2024. Secara keseluruhan kami puas dengan raihan gelar ini dan ingin bermain lebih baik pada turnamen berikutnya,” kata Chen Fan Shu Tian.

BACA JUGA

Kehilangan Fokus, Langkah Isyana/Rinjani Terhenti di Perempat Final BAJC 2024

Dengan hasil ini untuk sementara Tiongkok sudah mengoleksi tiga gelar pada turnamen BAJC 2024. Dua gelar sebelumnya disumbangkan Xu Wen Jing (tunggal putri) dan Hu Ke Yuan/Lin Xian Yi (ganda putra).

Xu meraih gelar juara seusai menumbangkan rekan satu negaranya, Yin Yi Qing dua gim langsung dengan skor 21-13, 21-15. Adapun pasangan Hu/Lin meraih kemenangan dengan skor 21-13, 21-11 atas ganda putra Malaysia, Kang Khai Xing/Aaron Tai.

Wakil Negeri Tirai Bambu lainnya berpotensi menambahkan gelar juara yakni Hu Zhe An (tunggal putra) dan Lin Xiang Yi/Liu Yuan Yuan (ganda campuran).

APAKAH JALALIVE ITU GRATIS ?

SUDAH PASTI GRATIS.!

Jala Live website pertama kali yang ada di indonesia yang menanyangkan siaran langsung pertandingan sepak bola yang tidak bayar alias gratis loh.!

BACA JUGA  live sctv piala dunia Hu/Lin Juara, Tiongkok Rebut Gelar Kedua BAJC 2024 di Yogyakarta

Tujuan jala Live adalah untuk memudahkan para penggemar bola untuk mengakses dan menonton pertandingan sepak bola secara live dengan kualitas HD.!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *